5 Game Smartphone Android Terbaru 2018


Siapa sih yang gak se main main di Android? Saking larisnya game-game di Android, tambah hari total game pada Android pun semakin banyak aja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android tipe Nougat serta Vulkan OBOR membuat tampil game Android semakin sengit.

Tak hanya itu, kualitas masing-masing game juga semakin bagus. Nah, kali ini Jaka akan mengulas mengenai 15 game Android terbaik yang bisa kamu mainkan. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

1. Crashlands
Crashlands merupakan main Android unggul yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan tersebut akan membawamu ke jagat alien. Nah, tugasmu untuk mencari terbuka apa yang terjadi, membikin benteng, mengumpulkan beberapa item, dan merenggangkan dunia.

Crashlands termasuk main yang gampang untuk dimainkan. Apalagi secara fitur auto-sorting inventory. Terselip banyak keseruan yahng benih kamu dapatkan selama bermain Crashlands. Tetapi, game Android ini nggak gratis akur, Sob. Kau harus menyokong US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

dua. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Game Android yang mono ini diperkenalkan di akhirusanah 2014. Pola dari main ini kental mirip secara Pokemon / magic. Sampeyan harus mengumpulkan kartu, membuat decks, serta bertanding dengan lawan memakai decks ini. Uniknya, game ini dapat dimainkan secara online ataupun offline.

Tapi, kalau sasaran permainannya bertambah seru, lebih baik dimainkan saat online aja ya, Sob! Game Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias bebas. Jadi, jangan tunggu lapuk ya, Sob! Langsung download aja.

3. Minecraft
Game yang mono ini pun nggak rontok populernya dipadankan dua main di untuk. Uniknya, main Minecraft ini cocok untuk semua umur! dapatkan info selanjutnya Bagi sampeyan yang belum pernah memainkan game ini, tenang sekadar. Cara memainkannya cukup ringan. Kamu cuma perlu mendirikan benteng milikmu, melawan pejajaran, selebihnya kau bisa lakukan apa yang kamu rela!

Game Minecraft memiliki survival mode, pada mana kamu harus menjemput sumber-sumber persembahan yang mau membuatmu semakin kuat. Untuk menambah keseruan permainan, kau harus terus-menerus update alias memperbarui game ini ya. Soalnya terselip aja fitur-fitur tambahan yang disediakan sebab developer. Untuk memainkan game Minecraft, engkau harus menyokong sebesar US$6. 99 ataupun setara beserta Rp 80 ribuan.

4. Monumental Valley 1 and 2
Game Monument Valley akhirnya kembali lagi dengan versi terbarunya yaitu Monument Valley dua. Keduanya punya kualitas yang bagus, bagus dari jurusan teknik permainan maupun grafis. Untuk menjuarai permainan, engkau harus menyempurnakan misi dalam setiap status. Game tersebut nggak bebas ya, Sob! Kamu mesti membayar US$3. 99 - US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan di Android & US$1. 99 atau Rp 25 beribu-ribu untuk DLC.

5. Noodlecake Studios
Noodlecake Studios tergolong game terunik di Android. Uniknya sebab game ini memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 dan 2. Main ini termasuk salah satu game premium dalam Android yang bisa didapatkan dengan martabat yang beranekaragam.

6. Pokemon Go
Game Pokemon GO pasti udah pada terkadang dengar, kan? Game yang sangat naik daun di tahun 2016 berikut jadi satu diantara game Android terbaik. Saat game itu, kamu dengan diajak menutup dunia untuk menangkap Pokemon. Game berikut bisa kamu download berdasar pada gratis pada Android & game berikut dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series
Sesuai secara namanya, Riptide GP ialah game racer Android terbaik yang sempat ada. Di dalam game itu, kamu merupakan seorang pembalap yang mencoba untuk terkena kembali segala sesuatu yang jadi milikmu. Riptide GP memiliki kualitas pelan yang rupawan dan mudah dimainkan. Sayangnya, game berikut berbayar sebesar US$2. 99 atau sekitar Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles
Juga cari main yang hebat? Kamu sanggup memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! Game itu akan mengajakmu untuk berpetualang di daerah sekolah. Redut kan gimana mekanisme permainannya? Kamu mampu langsung download game ini di Android dengan mutu yang puspa-warna.

9. Rollercoaster Tycoon
Selain menyediakan corak Android, main Rollercoaster Tycoon juga ada untuk PC. Seperti namanya, game tersebut menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu sendiri. Setelah tersebut, kamu mesti mengajak sosok untuk permainan di sana dan menghasilkan mereka telaten untuk bermain. Uang yang dihabiskan per pengunjung sebagai tip ataupun uang masuk untukmu. Seakan-akan seperti pada kehidupan terlihat, kan? Sayangnya, game ini tidak gratisan. Kamu harus rela merogoh kocek sejumlah US$5. 99 atau sekitar Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games
Square Enix merupakan game Android terbaik yang diciptakan sebab salah satu developer game popular. Kalau sampeyan termasuk pecandu game JRPG, kamu wajib download game yang tunggal ini ya, Sob! Kamu bisa mendapatkannya dengan membalas ke sebelah developer. Untuk harganya, sangat bervariasi. Kau bisa langsung cek di Play Store milikmu akur!

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “5 Game Smartphone Android Terbaru 2018”

Leave a Reply

Gravatar